[Review] BRUN BRUN Paris Smooth Cover Cushion Foundation

by - October 08, 2018

Hi guys!

Aku mau sharing nih tentang salah satu produk dari BRUN BRUN Paris yang ternyata diproduksi sama PT. Sophie Paris Indonesia. Mungkin aku sedikit telat ya kasih review tapi lebih baik telat dari pada tidak sama sekali bukan hehe.


Cushion Foundation dari BRUN BRUN Paris ini harganya terjangkau dan relatif murah untuk ukuran Cushion dan sangat terjangkau untuk kalangan pelajar atau mahasiswa, harganya cuma Rp 89.000,- sangat murah bukan? BRUN BRUN Paris Smooth Cover Cushion Foundation tersedia dalam 2 shade yaitu Buff Natural dan Rosy Almond. Yang bakal aku review yang shade Rosy Almond.

Packing
Kemasan luarnya dari bahan mika bening gitu jadi kita bisa lihat si Cushionnya dan Cushionnya sendiri dari bahan plastik berwarna hitam bagian atas dan bening bagian bawah. Desainnya simple dengan nuansa hitam dan bening. BRUN BRUN Paris Smooth Cover Cushion Foundation ini ukurannya lebih kecil dibandingkan Cushion dari produk Korea dan isinya cuma Netto 10 g.

Untuk bagian dalam Cushion ini sama seperti Cushion-cushion pada umumnya, ada kaca serta puff kecil dan ada tempat penutupnya supaya puff tidak terkena bantalan dari foundationnya.
Claim
Claim dari BRUN BRUN Paris sendiri bahwa Smooth Cover Cushion Foundation ini bisa memberikan hasil flawless yang natural dan memiliki daya tahan lama di wajah.

Teksture
Tekstur BRUN BRUN Paris Smooth Cover Cushion Foundation ini agak sedikit encer dari pada BB cream lainnya.

Cara pakai
Tekan cushion dengan menggunakan puff dan aplikasikan secara merata ke wajah.
Ingrediensts
Ingredients nya sendiri banyak banget, cuma yang paling aku tau disitu ada Butylparaben, Ethylparaben, Propylparaben & Methylparaben yang aku tahu paraben kurang baik untuk make-up, jadi agak sayang bukan?

Review
- Saat di aplikasikan ke wajah sangat mudah dan gampang di blend juga menggunakan puff bawaan.
- Ringan bangeeet cocok buat pelajar atau mahasiswa atau ketika nggak pengen pakai make up berat.
- Coverage untuk Cushion ini menurutku Medium ya soalnya untuk full coverage butuh 2 - 3 layer bekas jerawat dan menyamarkan jerawat di wajahku dan hasilnya cukup natural meskipun aku pakai 3 layer. Hasil akhirnya sesuai claimnya ya flawless yang natural, untuk type wajah yang normal to dry mungkin bakal suka ya karena hasilnya agak sedikit dewy dan untuk type wajah yang berminyak kaya aku harus pakein loose powder biar hasilnya matte.
- Untuk ketahanannya di wajah aku yang type wajahku berminyak nggak seberapa bertahan lama ya jadi aku perlu touch up lagi 1 - 2 kali kalau lagi pergi seharian penuh. 
Pemakaian 1 layer.
Kekurangan dari Cushion BRUN BRUN Paris ini sendiri mereka nggak nyediain refil ketika isinya habis, jadi kita harus beli lagi huhu dan ketika mengambil isi dengan puffnya creamnya sedikit meleber kemana-mana dan creamnya sampai tembus di puffnya jadi agak sayang huhu.





Tapi untuk keseluruhan sih aku suka sama BRUN BRUN Paris Smooth Cover Cushion Foundation ini. Untuk yang biasa pake BB Cream, BRUN BRUN Paris Smooth Cover Cushion Foundation ini aku rekomendasiin karena ini murah dan ringan banget dan aku saranin banget sih pilih warna Rosy Almond karna hasilnya natural banget dan jadi best seller di Counter BRUN BRUN Paris


Sekian review dari aku, maaf bangeet kalau nggak menarik karena ini tulisan review aku yang pertama. Semoga kalian suka ya ♡

xoxo,

You May Also Like

0 comments